PEMILU TAHUN 2024

  • Feb 22, 2024
  • EDY PURWANTO
  • BERITA

Bantarwaru, Rabu 14/02/2024 Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Desa Bantarwaru telah melaksankan tahapan - tahapan sesuai aturan KPU yang di tugas lanjutkan oleh PPK Kecamatan Bantarkawung. Personil PPS Desa Bantarwaru: Bpk. Topan ( Ketua ), Ibu. Rizka Asy Syifa ( Divisi Data ), Bpk. Amin ( Divisi Teknik ) dan Personil Sekretariat PPS: Ibu. Hartini.S,sos ( Kepala ),Bpk. Hoki Bagus Wijaya ( Anggota ), Bpk. Suherman ( Anggota ).Dalam pelaksanaan pemilihan baik Presiden maupun DPR RI, DPR Prov,DPR Kab dan DPD berjalan Aman dan Lancar sebagaimana himbauan Kepala Desa ( Bapak RUSLANI ) di setiap momen-momen pertemuan warga selalu menyampaikan mengingatkan agar dalam pemilihan umum " Jaga Keamanan Jaga Kenyamanan ", sehingga Pemilihan umum berjalan Lancar.

Data Pemilih  Desa Bantarwaru sejumlah 2.386 dengan prosentase tingkat kehadiran 65,02%. KPPS di Desa Bantarwaru ada 10 TPS yang rata - rata jumlah per_TPS 250.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua PPS/Bpk Topan bahwa untuk perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden untuk PASLON No 1 sejumlah 185, PASLON No 2 sejumlah 868 dan PASLON No 3 sejumlah 444.

Dengan aman nyaman serta lancar dalam pelaksanaan pemilu baik Penyelenggara pemilu/PPS maupun Kepala Desa sangat berterimakasih kepada masyarakat, Linmas, Pihak Sekolah yang ikut serta dalam kontribusi Pemilihan Umum.